Cari Blog Ini

Jogja this day

Sabtu, 17 September 2011

Jogja Hip-Hop dukung Haryadi

Pelantun tembang Jogja Istimewa, Jogja Hp Hop Community akan bergotongroyong memenangkan pasangan Haryadi Suyuti - Imam Priyono (HATI) dalam Pemilukada Kota Yogyakarta karena tulus mendukung Keiistimewaan DIY.

"Saya sebenarnya tidak suka politik namun karena menyangkut Keistimewaan Yogyakarta memutuskan untuk ikut serta memenangkan HATI," kata Pentolan Jogja Hip Hop Community Marzuki alias Juki saat kampanya akbar di Lapangan Karangwaru Yogyakarta, Sabtu (17/9).

Juki mengaku pernah dihubungi oleh Timses Paslon lain untuk hadir dalam setiap kampanye, namun karena kurang mendukung Keistimewaan Yogyakarta, terpaksa menolaknya. "Saya lebih memilih HATI yang tanpa dibayar. Karena, sejak awal hanya HATI yang tulus mendukung Keistimewaan," tambahnya.

Sementara itu, Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo yang didaulat menjadi juru kampanye meminta warga Kota Yogyakarta untuk hati-hati terkait Keistimewaan Yogyakarta karena ada kelompok tertuntu yang ingin memecah belah.

Selain Tjahjo, juru kampanye yang hadir adalah Ketua DPD PDIP DIY, Drs H M Idham Samawi, Putu Guntur Soekarno, Theo L Sambuaga dan Akbar Tandjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar